Pages

Senin, 15 September 2014

WANITA BERHIJAB? SUBHANALLAH!

WANITA BERHIJAB? SUBHANALLAH!


Alangkah indah dan cantiknya melihat perempuan-perempuan muslim berhijab. Mereka menutup aurat mereka dengan kain-kain yang indah dan membuat mereka jauh tampak lebih indah dari sebelumnya. Berhijab adalah suatu kewajiban bagi perempuan muslim. Gue juga sangat setuju dengan ini. Cewek-cewek muslim sebaiknya menutupi aurat mereka. Tidaklah penting mengumbar aurat demi mendapatkan simpati dari laki-laki. Justru cewek-cewek yang mendapatkan simpati dari laki-laki karena membuka aurat, bukanlah cewek yang baik. Sedangkan cowok yang memberikan simpati pada cewek-cewek yang berpakaian seksi juga bukanlah cowok yang baik karena dia hanya memikirkan penampilan luar ketimbang penampilan hati.

Berhijab juga memberikan banyak sekali manfaat lho buat cewek-cewek yang menggunakannya. Apa saja ya manfaat dari berhijab itu sendiri? Pertama berhijab itu bisa menutup aurat yang tentunya akan mengurangi perilaku dan niat jahat kepada cewek itu sendiri. Biasanya niat itu kan ada karena ada kesempatan dan kondisi yang memungkinkan.

Banyak sekali kejadian pemerkosaan karena cewek itu naik angkot dan memakai rok atau baju yang sangat terbuka. Dengan berhijab, memang tidak bisa menutup kemungkinan perbuatan jahat, namun setidaknya bisa mengurangi niat jahat tersebut. Kedua, berhijab bisa membuat cewek-cewek tampil lebih anggun dan dihormati oleh orang lain. Saat ini model hijab memang bermacam-macam. Jika cewek bisa memilih hijab yang bagus, tentu saja nih cewek tersebut bisa keliatan lebih dewasa dan juga semua orang akan menghormati mereka ini yang berhijab. Ketiga, manfaat yang besar tentu saja datang dari Allah.

Allah menjanjikan pahala buat semua cewek yang bisa menjaga tubuhnya dan menutupi auratnya.
Enggak boleh ada larangan buat berhijab karena berhijab itu adalha kewajibab buat cewek muslim. Berhijab juga membutuhkan kemantapan hati.

Makanya banyak cewek yang mempunyai tingkat kesiapan memakai jilbab yang beda-beda. Hal ini juga patut buat dihargai karena mereka menganggap diri mereka ini belum pantas dan belum siap memakai jilbab. Berhijab adalah salah satu ajaran Islam yang sangat menarik dan terpuji untuk dilakukan oleh semua cewek di dunia.

Semoga bermanfaat guys:)

0 komentar:

Posting Komentar