Pages

Senin, 23 Maret 2015

ARTICLES

Singkirkan lemak di perut dengan segenggam kacang almond


Kacang-kacangan dikenal menjadi camilan sehat dan rendah kalori. Makan kacang almond setiap hari mampu membuat Anda panjang umur. Selain itu nutrisi di dalam kacang almond juga dapat mencegah penyakit jantung dan mengurangi kolesterol yang ada di dalam pembuluh darah.

Tak berhenti sampai di situ, ternyata makan kacang almond juga bermanfaat untuk menyingkirkan lemak yang membuat perut Anda terlihat buncit. "Memilih kacang almond sebagai camilan sederhana mampu membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh karena kandungan nutrisi di dalamnya. Kami pun menemukan bahwa mengonsumsi kacang tinggi protein ini dapat membantu Anda untuk menekan nafsu makan. Kombinasi inilah yang kemudian mampu menyingkirkan timbunan lemak di perut yang dikenal dengan sebutan muffin top," terang Dr Claire Berryman, pemimpin penelitian dari Pennsylvania State University.

"Terdapat 160 kalori dalam 1 ons kacang almond. Kacang almond juga mengandung mangan yang membantu menguatkan tulang dan mengatur gula darah. Sementara kandungan magnesium di dalamnya penting untuk kesehatan oran, otot, serta fungsi saraf. Segenggam almond tinggi asam lemak tak jenuh dan vitamin E yang melindungi tubuh dari kerusakan sinar UV," lanjutnya.

Jadi, sedang bingung mencari menu camilan yang sehat? Cobalah untuk mengonsumsi kacang almond atau susu kacang almond.

0 komentar:

Posting Komentar